Rabu 07 Apr 2021 09:58 WIB

Asensio Sebut Madrid Tampil Luar Biasa Lawan Liverpool

Marco Asensio menyumbang satu gol dalam kemenangan Madrid 3-1 atas Liverpool.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Gelandang serang Real Madrid Marco Asensio (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol 3-1 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Atalanta yang diadakan di stadion Alfredo Di Stefano, di Madrid, Spanyol tengah, 16 Maret 2021.
Foto:

.

Kiper Madrid Thibaut Courtois juga senang atas kinerja tim. Liverpool merupakan tim hebat tetapi Madrid bertahan dengan baik sehingga serangan mereka mampu dipatahkan. Courtois mengatakan Liverpool beruntug mendapatkan satu gol, tapi Madrid langsung merespons cepat dengan mencetak gol ketiga.

“Semoga kami bisa menutup pertandingan di sana pekan depan,” ujarnya.

Pemain internasional Belgia itu sadar bermain di Anfield bukan pekerjaan mudah. Di mata Courtois, Liverpool tim kuat di kandang. Namun ia percaya diri pertahanan yang kokoh akan mampu menahan ambisi the Reds mereka membalikkan keadaan.

Ia juga berkomentar mengenai peluang Madrid mengangkat dua trofi pada akhir musim, yaitu La Liga dan Liga Champions. Ia berharap dapat menunjukkan performa bagus lagi di laga El Clasico akhir pekan nanti dan leg kedua di Anfield. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement