Rabu 07 Apr 2021 14:59 WIB

Eks Pemain Liverpool Dukung Chelsea Kalahkan Porto

Kedua tim akan bentrok dini hari nanti WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Porto vs Chelsea
Foto: Republika
Porto vs Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Liverpool Danny Murphy menanti pertandingan perempat final antara Chelsea versus FC Porto di ajang Liga Champions 2020/2021. Murphy pun mendukung the Blues untuk terus melangkah di kejuaran Kuping Besar.

"Porto akan tampil pragmatis melawan Chelsea, Tuchel biasanya sulit untuk mencetak gol di Eropa. Tapi saya pikir mereka memiliki cukup pemenang pertandingan," kata Murphy dilansir The Sport Review, Rabu (7/4).

Chelsea akan berkunjung ke markas Porto pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Kamis (8/4) dini hari WIB nanti. Kemenangan jelas sangat berarti mengingat the Blues membutuhkan gol tandang untuk menjalani pertandingan kedua.

Di sisi lain, the Blues juga baru saja menelan kekalahan memalukan atas West Bromwich Albion dengan skor 2-5 akhir pekan kemarin. Akan tetapi Murphy menilai Chelsea memiliki semangat yang tinggi untuk bisa merespons hasil negatif tersebut saat menghadapi wakil asal Portugal.

"Melawan Juventus, Porto menunjukkan semangat dan kedisiplinan di setiap area. Tetapi mereka terkadang mengalami kesulitan dan sedikit beruntung bisa lolos," sambung Murphy.

Lebih lanjut pria yang juga sempat berkostum Fulham dan Tottenham Hotspur menjelaskan Mason Mount, N'Golo Kante, dan Jorginho bakal mengontrol lini tengah. Sedangkan Hakim Ziyech serta Christian Pulisic diharapkan bisa memberikan keajaiban di lini serang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement