Kamis 08 Apr 2021 18:05 WIB

Jorginho Punya Pengalaman Luar Biasa Bersama Napoli

Jorginho pindah ke Chelsea dari Napoli pada musim panas 2018 lalu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Chelsea, Jorginho.
Foto: EPA-EFE/Mike Hewitt
Gelandang Chelsea, Jorginho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea, Jorginho, mengakui telah memiliki pengalaman yang luar biasa dengan Napoli. Dia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Napoli suatu saat nanti.

Pemain asal Italia ini membawa Chelsea memenangkan laga atas FC Porto di leg pertama perempat final Liga Champions pada Kamis (8/4) dini hari WIB. Meski ingin ke Napoli, ia akan tetap sepenuhnya fokus pada Chelsea.

Jorginho pindah ke Chelsea dari Napoli pada musim panas 2018 lalu. Ia pun mendapat pertanyaan apakah tertarik untuk kembali ke Napoli.

"Saya memiliki pengalaman yang luar biasa dan saya sangat menyukai kota dan para penggemar di sana," kata Jorginho dilansir dari laman Football Italia, Kamis. "Sekarang, sejujurnya, saya tidak memikirkannya karena konsentrasi saya semua ada di Chelsea, tetapi jika ada kemungkinan, suatu hari untuk kembali, Anda tidak tahu kapan, tentu saja saya ingin."

Jorginho kemudian ditanya soal apa yang ia sukai, apakah ia ingin ke final Liga Champions bersama Chelsea atau masuk ke final Piala Eropa bersama timnas Italia. "Sangat sulit untuk memilih, tapi jika saya bisa, ambil keduanya," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement