Jumat 09 Apr 2021 18:55 WIB

Napoli dan AS Roma Masih Berusaha Dapatkan Sarri

Sarri bertekad melatih klub Serie A Italia di akhir musim.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Maurizio Sarri.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli dan AS Roma dilaporkan tetap dalam perburuan untuk Maurizio Sarri, yang telah menolak tawaran dari Fiorentina. Ahli taktik asal Tuscan ini terikat kontrak dengan Juventus hingga 2022, tetapi Nyonya Tua mengakhiri perjanjian pada akhir musim lalu dengan membayar 2,5 juta euro.

Sarri dipecat oleh Bianconeri satu tahun lalu, meski memenangkan gelar Serie A Liga Italia kesembilan. Fiorentina, Napoli, dan Roma telah melakukan kontak dengan mantan pelatih Juventus itu dan mengutip dari Football Italia, Jumat (9/4), Sarri disebut telah menolak tawaran dari Tuscans.

Partenopei dan Giallorossi tetap bersaing untuk pria berusia 62 tahun itu, yang bertekad untuk kembali melatih setelah menjalani cuti panjang. Sarri tidak ingin bergabung dengan tim mana pun selama musim berjalan dan menolak semua tawaran yang dia terima selama kampanye.

Mantan pelatih Chelsea itu bertekad bergabung dengan klub Serie A di akhir musim dan Roma serta Napoli adalah opsi paling konkret saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement