Sabtu 10 Apr 2021 06:19 WIB

Jadwal Lengkap Liga Italia: Parma Vs Milan di Ennio Tardini

Milan wajib menang guna memangkas jarak 11 poin dari Inter Milan

Parma Vs AC Milan
Foto: Republika.
Parma Vs AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA-- AC Milan dijadwalkan melawat ke Ennio Tardini mengadapi Parma pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-30, Sabtu (10/4). Milan wajib menang guna memangkas jarak 11 poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Milan tiba dengan bayang-bayang kegagalan menang melawan Sampdoria pekan lalu, tetapi Rossoneri punya bekal positif tak pernah kalah melawan Parma di kasta tertinggi sejak 2014.Pertemuan pertama kedua tim berakhir dengan skor imbang 2-2, tetapi Milan berharap Ibrahimovic akan menajamkan rekor positifnya yang sudah mencetak 10 gol ke gawang Parma selama berkarier di Italia.

Baca Juga

Jadwal Sabtu malam ini akan dibuka di Stadion Alberto Picco saat Spezia menjamu tim juru kunci Crotone.Crotone tentu berharap bisa menyudahi rentetan tiga kekalahan beruntun mereka jika ingin memperbesar peluang mengentaskan diri dari dasar klasemen.

Sebaliknya, Spezia juga memikul beban wajib menang jika ingin terus memperlebar jarak dari zona degradasi yang hanya berada tujuh poin di bawah mereka.Misi serupa diusung Torino yang bertandang ke Friuli menghadapi Udinese dalam laga lain pada Minggu dini hari nanti.Torino saat ini hanya punya jarak aman dua poin dari zona degradasi bakal berusaha meraih kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan terakhir.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement