Senin 12 Apr 2021 02:59 WIB

Babak Pertama, Real Betis 1-1 Atletico Madrid

Gol Carrasco dibalas gol Tello.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Joko Sadewo
Pemain Atletico Madrid Carrasco melepaskan tendangan ke gawang Real Betis, dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (12/4) dini hari WIB.
Foto: istimewa/tangkapan layar
Pemain Atletico Madrid Carrasco melepaskan tendangan ke gawang Real Betis, dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (12/4) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Betis menjamu Atletico Madrid pada laga lanjutan pekan ke-32 La Liga di Benito Villamarin, Senin (12/4) dini hari WIB. Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Atletico bermain tanpa beberapa pemain kunci seperti Luis Suarez, Marcos Llorente dan Goeffrey Kondogbia karena skorsing, sementara Moussa Dembele absen karena cedera. Tapi mereka tampil dominan sejak menit awal.

Setelah menguasai bola lebih banyak di tiga menit pertama, skuat besutan Diego Simeone mencetak gol cepat di menit ke-5 melalui sepakan Carrasco saat menerima umpan tarik dari Correa yang berhasil memenangkan duel dengan kiper. Tim tamu pun unggul 1-0.

Atletico hampir menggandakan keunggulan di menit ke-16 saat Saul melepaskan tandukan dari jarak dekat untuk menyambut umpan dari Hermoso. Namun, dengan kegigihannya Bravo berhasil melakukan penyelamatan hebat.

Di menit ke-20 Moreno memanfaatkan kerumunan di depan gawang Atletico dengan melepaskan umpan kepada Tello. Tello menyambutnya dengan tendangan voli yang mengarah ke sudut kanan bawah. Skor berubah imbang 1-1.

Pertarungan  kedua tim berlangsung sengit dengan menciptakan beberapa peluang apik. Namun, tidak ada gol tambahan yang berhasil mereka ciptakan hingga turun minum. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Susunan pemain kedua tim:

Real Betis (4-2-3-1): Claudio Bravo; Emerson, Aissa Mandi, Marc Bartra, Alex Moreno; Guido Rodriguez, Sergio Canales; Aitor Ruibal, Nabil Fekir, Cristian Tello; Joaquin.

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Kieran Trippier, Koke, Saul Niguez, Hector Herrera, Yannick Carrasco; Joao Felix, Angel Correa.

Advertisement
Berita Lainnya