Senin 12 Apr 2021 21:31 WIB

Bali United Vs PSS Sleman tanpa Gol pada Babak Pertama

Bali United bermain lebih sabar pada awal laga.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Piala Menpora
Foto: PSSI
Piala Menpora

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG -- Bali United masih bermain imbang tanpa gol pada babak pertama melawan PSS Sleman dalam pertandingan perempat final Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (12/4). Jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua tim.

PSS mengambil inisiatif menyerang sejak peluit ditiup tanda dimulainya pertandingan. Irfan Jaya beberapa kali membuat repot area pertahanan Bali United namun selalu digagalkan. Adapun Bali United bermain lebih sabar pada awal laga.

Memasuki menit ke-15 Bali United mulai nyaman dengan penguasaan bola. Yabes Roni beberapa kali mengancam pertahanan PSS dari sisi kanan dan pergerakannya seringkali menghasilkan tendangan sudut.

Pada menit ke-16 pasukan Serdadu Tridatu mendapatkan peluang dari tendangan sudut namun berhasil dipatahkan oleh pemain PSS. 

Dua menit berselang peluang bagus diperoleh Yabes saat menerima umpan lambung dari Stefano Lilipaly. Yabes menyundul bola ke arah gawang yang dihalau pemain PSS dan bola meluncur tipis di garis gawang. Para pemain Bali United meminta wasit mengesahkan bola sudah melebihi garis gawang, tapi wasit memiliki penilaian berbeda.

Pada menit ke-22 PSS memiliki peluang bagus dari Irfan Jaya. Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut melepas tendangan keras dari luar kotak penalti, tapi bola masih bisa ditangkap sempurna oleh kiper Bali United.

Fabiano Beltrame yang memimpin lini belakang PSS cukup disiplin menahan serangan Bali United. Hingga babak pertama usai skor bertahan tanpa gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement