Selasa 13 Apr 2021 09:16 WIB

Filippo Inzaghi: Benevento Butuh 8 Poin Lagi untuk Bertahan

Benevento menderita kekalahan 0-1 melawan Sassuolo, Selasa (13/4).

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Benevento Filippo Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/Mario Taddeo
Pelatih Benevento Filippo Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, BENEVENTO -- Filippo Inzaghi meyakini nasib Benevento untuk bertahan di Serie A Italia bergantung di tangan para pemain. The Streghe butuh tujuh atau delapan poin tambahan untuk bisa tampil lagi di Serie A musim depan.

Benevento menderita kekalahan 0-1 melawan Sassuolo, Selasa (13/4). Namun kiper the Neroverdi Andrea Consigli tampil luar biasa dengan dua penyelamatan krusial di masa injury time.

Menurut Inzaghi, jika kiper jadi pemain terbaik, itu artinya pemain sudah melakukan segalanya di lapangan. Apalagi, Inzaghi mengatakan kalau Consigli selalu tampil luar biasa jika melawan Sassuolo. Kekalahan ini pun semakin membuat Benevento tertekan untuk bertahan di Serie A.

''Semuanya ada di tangan kami. Kami berada delapan poin di atas zona degradasi, dan itu semua tergantung kami. Kami telah mengejutkan semua orang, tapi kami butuh tujuh atau delapan poin lagi untuk bertahan,'' ujar Inzaghi dikutip dari Football-Italia, Selasa (13/4).

Inzaghi mengatakan kalau skuadnya tak pernah berada di zona degradasi. Sehingga berusaha keras untuk mencetak gol dalam pertandingan melawan Sassuolo untuk paling tidak mendapatkan satu poin.

Inzaghi menilai timnya layak mendapat hasil imbang dan terhindar dari kebobolan. ''Bagaimanapun juga, Anda tidak memenangkan pertandingan dengan sistem, tapi sikap yang tepat,'' tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement