Selasa 13 Apr 2021 22:05 WIB

Persib Tambah Amunisi untuk Hadapi PSS

Persib dijadwalkan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/3).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung lolos ke semifinal Piala Menpora usai mengalahkan Persebaya Surabaya. Laga semifinal ini akan mulai diberlakukan sistem dua leg.

Persib dijadwalkan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (16/4). Pada leg kedua, kedua tim akan bertemu di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (19/4) mendatang.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut akan mendatangkan pemain untuk bergabung dengan tim yang kini tinggal di Sleman. Persib memang hanya membawa 20 pemain saja untuk tampil di babak perempatfinal.

"Kami sudah merencanakannya. Karena semua itu tergantung apa kami lolos ke semifinal atau tidak," kata Robert.

Robert mengaku telah membuat rencana bahkan untuk hal terburuk yakni jika kalah dari Persebaya. Untuk itu, delapan pemain yang ditinggal di Bandung akan menyusul Persib.

"Ketika kami sudah memastikan lolos menuju semifinal maka akan membawa semua, delapan pemain yang tersisa dari 28 pemain yang didaftarkan," kata Robert.

Tidak hanya dari pemain saja, Robert mengaku akan turut membawa staf pelatih dan ofisial yang ada di Bandung untuk menyusul ke Sleman. Robert mengakui tim membutuhkan bantuan untuk persiapan latihan.

"Karena jika dihitung hari ini, kami akan berada di luar Bandung selama dua pekan dan kami harus berlatih disini," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement