Rabu 14 Apr 2021 01:35 WIB

Ferdinand Sebut Calvert-Lewin Fantastis untuk MU

Dominic Calvert-Lewin dianggap opsi penyerang yang bagus untuk MU.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Dominic Calvert-Lewin.
Foto: EPA-EFE/Jon Super
Dominic Calvert-Lewin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eks bek Manchester United (MU) Rio Ferdinand percaya, striker Everton Dominic Calvert-Lewin akan menjadi rekrutmen fantastis untuk Setan Merah. United sedang mencari striker baru, dengan masa depan Edinson Cavani yang belum pasti.

MU telah dikaitkan dengan Erling Haaland dan Harry Kane. Namun, kedua pencetak gol tersebut diperkirakan akan banyak diminati musim panas ini dan akan membutuhkan banyak uang untuk membawa mereka meninggalkan klub masing-masing.

Baca Juga

Jika United kehilangan Haaland dan Kane, Ferdinand yakin Calvert-Lewin akan menjadi alternatif yang sangat baik. "Dengarkan. Dominic Calvert-Lewin untuk saya, saya mencintainya," kata Ferdinand dikutip dari Daily Star, Selasa (13/4).

"Saya telah menyaksikan banyak pertandingan Everton tahun ini dan dia salah satu yang membuat takut para pemain bertahan. Dia bukan orang yang ingin Anda lawan pekan demi pekan. Dia agresif, dia menyerang bola," katanya.

Ferdinand mengaku telah berbicara dengan Carlo Ancelloti awal tahun ini. Ia memuji Calvert-Lewin sama seperti Filippo Inzaghi yang tidak membutuhkan banyak peluang untuk mencetak gol. Calvert-Lewin juga bisa mencetak gol di dalam dan sekitar kotak.

"Saya melihat Calvert-Lewin musim ini dan dia mendengarkan itu, dia mengambilnya," katanya. "Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang fantastis untuk Manchester United."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement