Rabu 14 Apr 2021 11:18 WIB

Zidane Tegaskan Real Madrid Buru Kemenangan di Anfield

Madrid akan bidik kemenangan walaupun punya keunggulan dua gol dari leg pertama.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan, pemainnya siap untuk menghadapi Liverpool di Anfield, dalam leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (14/4) dini hari WIB. Pelatih asal Prancis itu juga menekankan, Madrid akan berusaha mencari kemenangan, walaupun punya keunggulan dua gol dari leg pertama.

''Kami tidak akan membatasi upaya kami. Real Madrid selalu berusaha memenangkan pertandingan. Kami siap untuk pertandingan ketat,'' ujar Zidane, dikutip dari Marca, Rabu (14/4).

Zidane mengatakan, laga ini bakal menguras fisik dan emosi. Sehingga hal paling penting adalah tim siap untuk bersaing dan keluar untuk menang. Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal, dan Lucas Vazquez akan absen dalam pertandingan di Anfield ini.

Namun Zidane percaya diri semua pemainnya punya tekad untuk berjuang keras agar menang. Ia menegaskan kalau timnya selalu melalui masa sulit bersama, dan itu merupakan karakter tim.

''Banyak hal terjadi pada kami dan kami kehilangan banyak pemain. Saya senang memiliki mereka semua, tapi kami bersiap untuk pertandingan yang bagus dengan pemain yang kami punya,'' ujar Zidane menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement