Rabu 14 Apr 2021 13:29 WIB

Neymar Tutup Kemungkinan Hengkang dari PSG

Neymar baru saja membawa PSG ke semifinal Liga Champions dua musim berturut-turut.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar.
Foto: AP/Francois Mori
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengindikasikan dirinya tak akan hengkang ke klub lain dalam waktu dekat. Ia baru saja membawa Les Parisiens ke semifinal Liga Champions setelah menumbangkan Bayern Muenchen dengan keunggulan gol tandang dari agregat 3-3, Rabu (14/4) dini hari WIB.

Sebelumnya, rumor yang menyebut Neymar sudah tidak betah di Ibu Kota Prancis terus menyeruak. Namun, pemain usia 29 tahun itu membantah dirinya ingin lekas pergi.

"Apakah saya akan bertahan di Paris? PSG adalah tim yang hebat. Saya sangat senang," kata Neymar seperti dilansir Marca, Rabu (14/4).

Neymar tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena membawa PSG kembali ke semifinal dua musim berturut-turut.

"Kami menghadapi tim sekuat Bayern Muenchen. Sekarang kami berada di semifinal dan harus bekerja lebih keras, berkembang, dan berharap bisa melewati babak berikutnya," ujar Neymar. "Saya sangat senang meski kami kalah. Kami hadir sebagai tim yang hebat dan berhasil menumbangkan juara Eropa. Tujuannya sudah jelas dan kami sekarang berada di semifinal."

Bintang asal Brasil itu berharap PSG kembali tampil apik siapapun lawan yang dihadapi nanti. Optimismenya terus tumbuh karena ia merasa tim semakin kompak.

"Kami saling berdiskusi satu sama lain karena kami adalah benar-benar satu tim. Marquinhos berbicara dengan kami dan membantu mengatur pertandingan. Kami melihat Angel Di Maria berlari sangat banyak di laga ini. Kami harus mengucapkan selamat kepada semua pemain," jelas Neymar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement