Jumat 16 Apr 2021 01:43 WIB

Tottenham Incar Maurizio Sarri untuk Gantikan Mourinho

Spurs sedang dalam krisis di bawah besutan pelatih Jose Mourinho.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Maurizio Sarri.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dikabarkan mengincar Maurizio Sarri dalam sebulan ke depan. Bahkan, Spurs kemungkinan akan bertemu dengan Sarri pekan depan.

Sarri memang masih terikat kontrak dengan Juventus, yang memecatnya setahun lalu, walaupun menjuarai Serie A Italia.

Sementara Spurs sedang dalam krisis di bawah besutan pelatih Jose Mourinho, sehingga klub mulai mempertimbangkan untuk mencari penggantinya musim depan. Namun dengan catatan pelatih asal Portugal itu tak hengkang musim ini.

Dikutip dari Football-Italia, Kamis (15/4), Tottenham sudah menginginkan Sarri pada 2018, sebelum dia pergi ke Chelsea. Namun ketertarikan itu belum hilang.

Karena itu, Spurs kembali berjuang untuk merayu Sarri agar mau melatih di Tottenham Hotspur Stadium, dan berencana bertemu di London pekan depan. Apalagi, Sarri juga diincar oleh AS Roma, tim yang dinilai lebih cocok dengan gaya sepak bola pelatih asal Italia tersebut.

Namun, Spurs akan menawarkan tantangan menarik lain di Liga Primer Inggris. Tottenham terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan, dengan posisi Spurs kini di peringkat tujuh klasemen. Dengan performa yang tak konsisten, sulit bagi Spurs untuk bisa mengejar selisih enam poin dari peringkat empat dengan tujuh laga tersisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement