Jumat 16 Apr 2021 01:57 WIB

Ini Susunan Pemain AS Roma Vs Ajax

Roma akan menjamu Ajax di Stadion Olimpico

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Bayu Hermawan
Ajax vs AS Roma
Foto: EPA/MAURICE VAN STEEN
Ajax vs AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AS Roma akan menjamu Ajax Amsterdam pada leg kedua babak perempat final Liga Europa di Stadion Olimpico, Jumat (16/4) dini hari WIB. Saat ini Roma unggul 2-1 dari kemenangan di leg pertama. Untuk itu, Roma harus menyelesaikan tugasnya menghadapi raksasa Belanda ini.

Dilansir dari laman Football Italia, Roma tampaknya harus melakukan rotasi pada starting line up nya setelah laga melawan Bologna pada Ahad (11/4) lalu. Nama seperti Gianluca Mancini, Roger Ibanez dan Amadou Diawara dipersiapkan untuk menutup Chris Smalling dan Leonardo Spinazzola yang absen.

Baca Juga

Perubahan pun bisa dilakukan dengan menurunkan Pau Lopez dari menit awalndenhan Bryan Cristante yang kembali ke pertahanab. Di sisi lapangan, ada Rick Karsdorp di kanan dan Riccardo Calafiori di kiri. Jordan Veretout bisa berpasangan dengan Diawara di tengah.

Pelatih Roma, Paulo Fonseca harus memasangkan Lorenzo Pellegrini dan Mkhitaryan untuk mendukung Dzeko dalam membangun serang. Sementara Ajax sepertinya akan menggunakam formaso yang mereka pakai, 4-3-3. Tim tamu dipastikan akan menurunkan trisula Antony, Dusan Tadic dan David Neres di lini depan mereka.

Berikut susunan pemain

Roma: Pau Lopez, Mancini, Cristante, Ibanez, Karsdorp, Veretout, Diawara, Calafiori, Mkhitaryan, Pellegrini, Dzeko

Ajax: Stekelenburg, J. Timber, Alvarez, Klaiber, Klaassen, Neres, Gravenberch, Tadic, Martinez, Tagliafico, Antony

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement