Jumat 16 Apr 2021 08:31 WIB

Jika Salah Hengkang, Suarez Kemungkinan Balik ke Liverpool

Suarez dilaporkan ingin meninggalkan Atletico Madrid musim panas tahun ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Atletico Madrid Luis Suarez.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Striker Atletico Madrid Luis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Luis Suarez diisukan berpotensi kembali ke Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, hal tersebut baru bisa terjadi jika Mohamed Salah hengkang dari Anfield.

Suarez, pemain berusia 34 tahun, itu bergabung ke Atletico Madrid dari Barcelona akhir September tahun lalu. Meski usianya tak lagi muda, Suarez masih menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker, dengan mencetak 19 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Tapi, Suarez dilaporkan ingin meninggalkan skuad asuhan Diego Simeone tersebut pada musim panas tahun ini. Karena itu, pemain internasional Uruguay tersebut diisukan akan kembali ke Liverpool.

Selama di Liverpool, Suarez mencetak 82 gol dari 133 penampilan antara tahun 2011 dan 2014. Dikutip dari Sportsmole, Jumat (16/4), ada ketertarikan dari skuad asuhan Juergen Klopp, yang sudah tersingkir dari Liga Champions di perempat final oleh Real madrid.

Walaupun, laporan lain mengeklaim, Suarez baru mau pindah ke Anfield jika Salah hengkang. Pemain internasional Mesir itu memang sudah dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona, di tengah isu Liverpool ingin menjual mantan pemain AS Roma tersebut.

Baca juga : Tahan Imbang Ajax, AS Roma Melaju ke Semifinal Liga Europa

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement