Ahad 18 Apr 2021 21:33 WIB

Ini Besar Gaji yang Diminta Pogba Jika Tetap Bertahan di MU

Pogba meminta gaji yang paling besar di skuat MU.

Rep: Fitriyanto/ Red: Bayu Hermawan
Paul Pogba
Foto: AP/Dave Thompson
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paul Pogba dikabarkan menuntut gaji luar biasa besar untuk kembali menandatangani kontrak bersama Manchester United.

Dikabarkan, pemain asal Prancis itu meminta gaji 500.000 Poundsterling per pekan atau setara Rp 10 Milyar untuk bertahan di Old Trafford.

Baca Juga

Agen pemain Prancis itu, Mino Raiola telah memberi tahu Setan Merah bahwa jumlah yang diperlukan untuk membujuknya memperpanjang masa tinggalnya setelah Juni 2022. Jika dikabulkan, Pogba akan menjadi pemain bergaji tertinggi dalam sejarah the Red Devils.

Gaji sebesar itu juga menjadi syarat bagi tim lain, seperti Real Madrid, PSG dan Juventus yang diisukan memburu tanga tangan Pogba. Tambahkan bonus lainnya yang menguntungkan untuk upah dasar itu - dan pemenang Piala Dunia 2018 akan mendapatkan hampir  800.000 poundsterling atau setara Rp 16 Milyar setiap tujuh hari.

 

Kontrak Pogba bersama MU menyisakan 18 bulan lagi, atau akan berakhir pada Juni 2022. Rumor jika Pogba bakal hengkang dari Old Trafford terus berhembus karena Setan Merah belum melakukan upaya untuk mengamankan tanda tangan Pogba. Dikabarkan sejumlah tim elit Eropa siap menggunakan jasa Pogba jika hengkang dari MU.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement