Senin 19 Apr 2021 15:03 WIB

Arteta Puas Willock Meningkat Saat Dipinjamkan ke Newcastle

Willock sudah mencetak beberapa gol penting untuk Newcastle United.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain muda Arsenal Joe Willock yang dipinjamkan ke Newcastle United (kanan).
Foto: EPA-EFE/Stu Forster
Pemain muda Arsenal Joe Willock yang dipinjamkan ke Newcastle United (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku senang dengan performa Joe Willock, pemainnya yang dipinjamkan ke Newcastle United. Pemain gelandang tersebut menikmati masa pinjamannya bersama the Magpies.

Willock sudah mencetak beberapa gol penting untuk skuad asuhan Steve Bruce tersebut musim ini. Terbaru, Willock mencetak gol kemenangan, saat Newcastle mengalahkan West Ham United 3-2 akhir pekan lalu.

''Saya sangat senang dengan Joe karena dia mencetak gol penting untuk klubnya. Jadi, saat dia menghasilkan momen besar seperti itu, untuk talenta muda sepertinya, itu sangat memuaskan,'' ujar Arteta dikutip dari Tribalfootball, Senin (19/4).

Arteta memang percaya kalau Willock bisa tampil bagus bersama Newcastle. Willock, lanjut dia, punya kemampuan dan tekad untuk jadi pemain yang lebih baik.

Saat ini, Arteta menyebut pemain berusia 21 tahun itu harus lebih menunjukkan konsistensi dalam hal jam terbang dan performa. Sejak dipinjamkan Arsenal pada Januari lalu, Willock jadi pemain penting Newcastle, setelah menyumbang tiga gol di Liga Primer Inggris.

''Itu merupakan perkembangan yang luar biasa dan itulah mengapa saya percaya (meminjamkan ke Newcastle) adalah keputusan tepat,'' jelas Arteta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement