Selasa 20 Apr 2021 06:55 WIB

Bamford: Leeds Seharusnya Menang Lawan Liverpool

Bamford mempunyai peluang emas yang gagal berbuah menjadi gol.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Leeds United, Patrick Bamford.
Foto: EPA-EFE/Jon Super
Penyerang Leeds United, Patrick Bamford.

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Striker Leeds United Patrick Bamford menilai timnya seharusnya bisa menang melawan Liverpool.

Tapi kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Elland Road, Selasa (20/4) dini hari WIB. Leeds kebobolan lebih dulu oleh Sadio Mane dan hanya menyamakan kedudukan di akhir pertandingan melalui gol Diego Llorente.

Bamford mempunyai peluang emas yang gagal berbuah menjadi gol. Pemain berusia 27 tahun itu mendapati percobaannya dihentikan oleh Alisson di babak pertama dan peluang emas lainnya hanya membentur mistar gawang.

"Saya merasa kami seharusnya menang. Kami memiliki peluang dan saya frustrasi. Saya kesal dengan diri saya sendiri, saya belum mencetak gol malam ini," kata Bamford dikutip dari Tribal Football, Selasa (20/4).

"Kami adalah tim yang bugar dan semua orang mulai lelah. Kami mengandalkan kebugaran kami dan itu terlihat di babak kedua," tambahnya.

Meski demikian, Jamie Carragher merasa bahwa Bamford pantas mendapatkan banyak pujian atas penampilannya secara keseluruhan melawan sang juara bertahan.

"Dia tipe pemain menyerang, jika dia tidak mencetak gol, dia masih membawa banyak hal ke permainan," kata Carragher dikutip dari TBR Football, Selasa (20/4).

"Dia tidak akan pernah kehilangan tempatnya jika dia menjalani empat atau lima pertandingan tanpa mencetak gol karena apa yang dia bawa," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement