Selasa 20 Apr 2021 11:05 WIB

Tottenham Dekati Maurizio Sarri

Tottenham baru saja mengakhiri pekerjaan mereka dengan pelatih Jose Mourinho

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri saat konferensi pers jelang laga melawan Lyon di Babak 16 Besar Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri saat konferensi pers jelang laga melawan Lyon di Babak 16 Besar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kesebelasan asal Inggris Tottenham Hotspurs dilaporkan tengah menghubungi perwakilan Maurizio Sarri, Fali Ramadani untuk membicarakan kemungkinan mendatangkan sang arsitek ke London Utara.

Tottenham baru saja mengakhiri pekerjaan mereka dengan pelatih Jose Mourinho, Senin (19/4) kemarin. Nantinya Ryan Mason akan mengambil alih sebagai pelatih sementara menggantikan peran Mourinho.

Namun, dikutip Football Italia, Selasa (20/4) Tottenham sudah mencari beberapa nama pelatih pengganti dan salah satunya muncul nama eks juru taktik Chelsea dan Juventus, Maurizio Sarri.

Bahkan sumber yang sama menjelaskan pihak Tottenham sudah mengadakan pertemuan dengan agen Sarri, Fali Ramadani untuk menawari dirinya bergabung ke Stadion Tottenham, London.

Sarri masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022. Tetapi Nyonya Tua dapat mengakhiri kontraknya satu tahun lebih awal dengan membayar biaya 2,5 juta euro pada akhir April nanti.

Kubu Juve memecat Sarri setelah timnya tersingkir dari ajang Liga Champions di tangan Olympique Lyon pada Agustus lalu.

Sarri sangat ingin kembali melatih setelah tahun cuti panjang dari dunia lapangan hijau. Sejumlah klub Serie A Italia pun sedang melayangkan tawaran untuk allenatore asal Napoli, termasuk AS Roma yang dianggap sebagai tujuan favorit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement