Selasa 20 Apr 2021 16:31 WIB

Chiesa akan Absen saat Juve Bertemu Parma di Turin

Opsi lainnya, Juan Cuadrado didorong ke depan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Federico Chiesa (Kanan) beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs Genoa CFC di Allianz Stadium di Turin, Italia, 11 April 2021.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Federico Chiesa (Kanan) beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs Genoa CFC di Allianz Stadium di Turin, Italia, 11 April 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Ini terkait kondisi winger tim tersebut, Federico Chiesa.

Sebelumnya, Chiesa memperkuat Juve saat berhadapan dengan Atalanta. Ia cuma tampil selama 58 menit dalam duel di Gewiss Stadium, Bergamo, Ahad (18/4) malam WIB itu.

Tampak yang bersangkutan memegang paha belakangnya saat keluar lapangan. Setelahnya tim medis Bianconeri melakukan pemeriksaan pada eks Fiorentina itu.

Hasilnya, Chiesa tidak mengalami cedera otot atau gangguan hamstring. Namun kondisi sang winger tetap dievaluasi dalam beberapa hari mendatang.

"Menurut sejumlah lapran setempat, Federico Chisa akan absen pada pertandingan tengah pekan ini, melawan Parma," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (20/4).

Itu sebagai tindakan pencegahan. Sehingga pesepak bola 23 tahun itu bisa kembali bugar.

Juventus juga melakukan hal serupa pada Cristiano Ronaldo. Saat jumpa Atalanta, Ronaldo tidak diturunkan.

Juve mengistirahatkan sang bintang, lantaran ada gangguan di ototnya. Bukan cedera parah, intinya.

Juventus berhadapan dengan Parma Calcio pada giornata ke-32 Serie A. Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Kamis (22/4) dini hari WIB.

Ronaldo diprediksi kembali unjuk gigi. Sementara posisi Chiesa bakal digantikan oleh Dejan Kulusevski.

Opsi lainnya, Juan Cuadrado didorong ke depan. Kemudian Pirlo menempatkan Danilo da Silva di area bek sayap.

Juventus tertahan di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia musim ini. Dengan mengantongi 62 poin, si Nyonya Tua, tertinggal 13 angka dari Inter Milan di singgasana. Kompetisi menyisakan tujuh pertandingan lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement