Selasa 20 Apr 2021 17:04 WIB

Setelah Pecat Mourinho, Spurs Mulai Dekati Sarri

Sarri disebut ingin kembali ke kursi pelatih usai setahun meliburkan diri.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Maurizio Sarri.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Tottenham Hotspur dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan perwakilan Maurizio Sarri, Fali Ramadani, sehari setelah memecat Jose Mourinho. Sarri masih terikat kontrak dengan Juventus sampai Juni 2022, namun Juve bisa membayarkan kontrak tersebut setahun lebih awal dengan biaya 2,5 juta euro pada akhir April.

Usai memecat Mourinho, Tottenham menunjuk Ryan Mason sebagai pelatih interim sampai akhir musim ini. Dikutip dari Football-Italia, Selasa (20/4), Spurs telah menghubungi agen Sarri, Fali Ramadani, untuk membawa mantan pelatih Chelsea tersebut ke Tottenham Hotspur Stadium.

Sarri disebut ingin kembali ke kursi pelatih usai setahun meliburkan diri. Ia dipecat tak lama setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions, usai dikalahkan oleh Lyon Agustus tahun lalu. Ia juga gagal di final Coppa Italia setelah Juve kalah adu penalti melawan Napoli, meskipun kala itu Juve menenangkan Serie A Italia.

Beberapa klub Serie A juga dikaitkan dengan pelatih asal Italia tersebut, termasuk AS Roma, yang dinilai sebagai tujuan favoritnya. Namun Sarri belum mengeluarkan keputusan sampai saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement