Kamis 22 Apr 2021 17:24 WIB

Tak Lindungi Solskjaer, Sir Alex Ferguson Marah pada Bos MU

Solskjaer terpaksa harus menjawab seputar Liga Super Eropa pekan lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Sir Alex Ferguson.
Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill
Sir Alex Ferguson.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih legendaris Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson marah kepada wakil pimpinan klub ED Woodward karena dianggap tak melindungi Ole Gunnar Solskjaer. Sang pelatih harus menjawab pertanyaan akhir pekan lalu, setelah MU mengalahkan Brighton 3-1 di Liga Primer Inggris, terkait dengan Liga Super Eropa (ESL).

Ferguson merasa Woodward seharusnya melindungi Solskjaer dan tidak membuatnya menjawab pertanyaan media soal masalah yang tidak diketahuinya. Sebab, saat itu United dan lima klub Liga Inggris lainnya ingin bergabung dengan Liga Super Eropa.

Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (22/4), Ferguson marah karena Solskjaer harus menjawab pertanyaan tersebut. Apalagi, petinggi klub kemungkinan tak mengkonsultasi soal rencana United ingin berpisah dari Liga Champions.

Kini Liga Super Ropa telah kolaps, setelah semua peserta dari Liga Inggris dan klub lain keluar dari kompetisi tertutup itu. Apalagi, rencana itu ditentang oleh hampir semua fan sepak bola, termasuk UEFA, dan FIFA. Karena itu, 48 jam setelah diumumkan, Liga Super pun ditinggalkan mayoritas pesertanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement