Jumat 23 Apr 2021 01:09 WIB

Wolves Mulai Cari Pelatih Baru

Manajemen klub Wolves ingin hasil yang lebih baik di masa depan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo.
Foto: AP/Rui Vieira
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Wolverhampton Wanderers dikabarkan mulai mencari pengganti Nuno Espirito Santo dalam waktu dekat. Wolves ingin terus bersaing demi satu tempat di kompetisi level Eropa.

Nuno sudah mengabdi kepada Wolves selama empat tahun terakhir. Walaupun membuat permainan tim lebih atraktif, manajemen klub ingin hasil yang lebih baik di masa depan.

Dalam laporan Daily Mail yang dikutip Tribalfootball, Kamis (22/4), Nuno kemungkinan akan angkat kaki dari Molineux Stadium di musim panas tahun ini.

Wolves kembali mengincar juru taktik asal Portugal. Kali ini mantan pelatih FC Porto dan Fenerbache, Vitor Pereira, menjadi salah satu kandidatnya.

Di satu sisi, bukan perkara mudah bagi Wolves untuk mengakhiri hubungan kerja dengan Nuno. Sebab, para suporter diklaim sudah merasa cocok dengan kepelatihannya.

Namun, Wolves tidak ingin terus menerus menjadi tim yang berkutat di papan tengah. Saat ini, Wolves berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Absennya Raul Jimenez akibat cedera kepala menjadikan Wolves kesulitan mengemas kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

Dari lima laga ke belakang, Wolves hanya menang dua kali. Itu pun hanya kemenangan tipis 1-0. Ini dianggap menjadi salah satu alasan manajemen klub ingin mencari sosok baru untuk meningkatkan performa tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement