Jumat 23 Apr 2021 08:30 WIB

Ibrahimovic Siap Bertahan di Milan Seumur Hidup

Jika saya bisa tinggal di sini seumur hidup, saya akan dengan senang hati

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Muhammad Akbar
 Reaksi Zlatan Ibrahimovic dari Swedia saat konferensi pers di Stockholm, Swedia, 22 Maret 2021.
Foto: EPA-EFE/Jonas Ekstromer
Reaksi Zlatan Ibrahimovic dari Swedia saat konferensi pers di Stockholm, Swedia, 22 Maret 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Zlatan Ibrahimovic merayakan penandatanganan kontrak barunya di AC Milan baru-baru ini. Ia mengklaim akan bertahan bersama Milan hingga dirinya memutuskan gantung sepatu.

Ibrahimovic merasa betah berkarir di tim berjuluk i Rossoneri tersebut. Ia menyatakan klub tersebut sudah seperti rumah keduanya.

"Seperti rumah saya. Jika saya bisa tinggal di sini seumur hidup, saya akan dengan senang hati," kata Ibrahimovic dilansir dari Football Italia, Jumat (23/4).

Pemain berusia 39 tahun itu menandatangani kontrak baru pada Kamis malam. Kontrak tersebut akan membuatnya tetap di klub setelah ulang tahunnya yang ke-40 atau hingga Juni 2022.

"Saya merasa sangat bahagia. Saya menunggu hari ini dan sekarang saya memiliki satu tahun lagi, yang sangat penting bagi saya," ujar pesepbola asal Swedia itu.

Ibrahimovic kerasan di Milan lantaran Milan seperti rumahnya sendiri.

"Saya menyukai cara klub membuat saya merasa dihargai. Semua orang yang bekerja di sini, rekan-rekan saya, pelatih, para penggemar yang sangat saya rindukan di stadion," lanjut Ibrahimovic.

Ibrahimovic juga memberikan pujian untuk pelatih Milan Stefano Pioli. Ia menganggap Pioli mampu mendongkrak semangat dan kerja keras tim ke tingkat maksimal.

"Bekerja dengan Pioli sangat mudah, dia memiliki mentalitas yang tepat. Setiap hari dia memiliki energi yang mengubah tim dan dia menginginkan yang terbaik dari kami," ucap Ibrahimovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement