Senin 26 Apr 2021 07:12 WIB

Guardiola: Eric Garcia akan Gabung Barcelona

Garcia sudah sepakat dengan Barca sejak Desember 2020.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Eric Garcia
Foto: EPA-EFE/Miguel A. Lopes
Eric Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester City Pep Guardiola 'berharap' Eric Garcia bisa bergabung dengan Barcelona musim panas ini. Garcia tidak bermain dalam kemenangan final Piala Carabao City atas Tottenham pada hari Ahad (25/4).

Pemain berusia 21 tahun itu akan menjadi agen gratis musim panas ini dan telah dikaitkan dengan klub masa kecilnya Barca.

Ditanya tentang rotasinya untuk kemenangan atas Spurs, Guardiola berkata, "Ada pemain yang bahkan tidak memainkan pertandingan apa pun. Saya pikir, misalnya, Eric Garcia yang merupakan salah satu pemain favorit saya."

"Saya ingin memiliki 15 pemain seperti Eric Garcia, untuk cara dia melakukan perilakunya. Dia selalu memikirkan tim. Dia selalu memiliki wajah yang baik di saat-saat baik atau buruk. Dia membantu manajer dan staf ruang belakang sepanjang waktu," ujar Guardiola.

“Dia akan pergi ke tim yang luar biasa dan ketika orang-orang mengatakan mereka tidak puas jika saya tidak bermain, saya memikirkan Eric," kata dia menambahkan.

"Sebagian besar waktu dia tidak di bangku cadangan karena dia akan pindah ke Barcelona, ​​saya harap begitu. Ini sulit, tapi memang begitulah adanya," ujar dia menegaskan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement