Senin 26 Apr 2021 17:05 WIB

Tiga Klub Inggris Tertarik Datangkan Belotti

Belotti pertimbangkan memperpanjang kontraknya bersama Chelsea atau ke klub lain.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Penyerang Torino, Andrea Belotti.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Torino, Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID, Tiga Klub Inggris Tertarik Datangkan Belotti

TURIN -- Tiga klub Liga Inggris, yakni Liverpool, Manchester United, dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik merekrut striker Torino Andrea Belotti musim panas ini sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Senin (26/4). Belotti masih dalam tahap pertimbangan apakah akan memperpanjang kontraknya atau mencari klub lain.

Baca Juga

Tuttosport mengeklaim pemain yang mencatatkan 12 gol dan tujuh assist musim ini masuk radar tiga klub tersebut. Klub Prancis, Lyon juga sedang mempertimbangkan memakai jasanya. Adapun klub Italia yaitu AC Milan, Inter Milan, AS Roma, Fiorentina dan Napoli juga memantau Belotti.

Namun laporan tersebut menyebutkan Rossoneri merupakan kandidat kuat mendaratkan Belotti. Itu menunjukkan dia lebih tertarik berkarier di Italia daripada di Inggris.

MU tertarik mendatangkan Belotti setelah Edinson Cavani akan tak akan melanjutkan kariernya di Old Trafford. Adapun Liverpool sama dengan MU mencari penyerang baru sebagai penyegaran di lini depan. Kontribusi penyerang Liverpool musim ini belum memuaskan.

Sedangkan Tottenham harus mencari pengganti Harry Kane jika jadi hengkang. Pasalnya, pemain internasional Inggris tersebut dilaporkan ingin mencari klub lain demi mengangkat trofi bergengsi dalam kariernya.

Belotti adalah kapten Torino. Ia bergabug ke Torino dari Palmero pada 2015. Ia telah mencetak 104 gol dalam 222 penampilan di semua kompetisi. 

Manajemen Torino berharap Belotti bertahan setidaknya hingga akhir musim depan. Namun klub-klub besar sudah siap mendapatkan tanda tangannya jika Belotti siap mencari tantangan baru. Awal bulan ini, Chelsea, Everton dan Atletico Madrid dikaitkan dengan Belotti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement