Senin 26 Apr 2021 20:14 WIB

Inzaghi Sebut Lazio Vs Milan Laga Hidup Mati

Lazio akan menjamu AC Milan di Stadion Olimpico, Selasa (27/4) dini hari WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Pelatih Lazio Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Pelatih Lazio Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih SS Lazio Simone Inzaghi menegaskan pertandingan timnya melawan AC Milan layaknya laga hidup mati bagi i Biancocelesti. Pasalnya, kemenangan bakal menghidupkan asa mereka untuk tetap meraih tiket lolos ke Eropa.

"Ini pertandingan penting seperti pertandingan knock-out. Kami telah melakukan dengan hebat memenangkan 12 dari 16 partai terakhir, dan kami harus melanjutkan untuk percaya," kata Inzaghi, dikutip Football Italia, Senin (26/4).

Baca Juga

Kedua tim akan saling sengat pada giornata ke-33 Serie A Liga Italia 2020/2021, yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Selasa (27/4) dini hari WIB. Baik Lazio dan Milan masih sama-sama berharap bisa mengakhiri kampanye di Liga Champions pada musim depan. Ciro Immobile dan kolega saat ini berada di peringkat enam klasemen dengan perolehan angka 58 dari 31 laga yang baru dimainkan.

Sementara Milan yang tengah menjalani periode kurang baik semakin terancam keluar dari kursi empat besar klasemen. Rossoneri saat ini turun ke posisi tiga dengan koleksi 66 poin dari 32 laga, tertinggal dua poin dari Atalanta di tempat kedua.

Ini menjadi awal kembalinya Inzaghi ke bangku pelatih Lazio. Sebelumnya, allenatore berusia 45 tahun harus absen dalam beberapa laga terakhir lantaran terkena Covid-19.

"Saya senang bisa kembali. Itu bukan momen yang mudah. Saya ingin memberi selamat kepada para pemain dan staf saya. Kami memenangkan dua pertandingan penting," sambung dia.

Kedua tim berada dalam momen balas dendam mengingat pada pekan sebelumnya baik Lazio dan Milan sama-sama menelan kekalahan. Lazio dipermalukan Napoli 2-5, sedangkan i Diavolo Rosso dikejutkan comeback Sassuolo 1-2.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement