Selasa 27 Apr 2021 03:21 WIB

Werner Tegaskan Tekad Kalahkan Madrid dan Lolos ke Final

Chelsea bertamu ke markas Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Chelsea, Timo Werner.
Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Penyerang Chelsea, Timo Werner.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Chelsea Timo Werner mengaku memenangkan trofi Liga Champions mungkin menjadi tantangan terberat di dunia. Meski demikian Werner tetap percaya timnya bisa melaju jauh hingga ke babak final.

"Kami semua ingin mencapai final Liga Champions. Memenangkannya merupakan mimpi setiap pemain sepak bola," kata Werner menjelaskan dilansir laman resmi Chelsea, Senin (26/4).

Baca Juga

The Blues, julukan Chelsea akan bertemu dengan Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions 2020/2021. Pertandingan leg pertama bakal dimainkan di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) dini hari WIB.

Werner yang mengemas sembilan penampilan di Liga Champions dengan baru mengemas tiga gol dan dua assist bersama Chelsea musim ini, sangat berambisi untuk menebus performanya yang kurang mengilap di ajang memperebutkan Si Kuping Besar.

"Tahun lalu ketika memperkuat RB Leipzig saya absen di perempat final karena Covid-19. Kini saya berada di klub baru dan memiliki kesempatan untuk bermain. Saya jelas sangat bangga dan lebih lapar untuk bisa ke final, atau mungkin memenangkan gelar tersebut," sambung pemain asal Jerman.

Lebih lanjut, Werner menegaskan laga melawan Madrid tidak akan berjalan mudah. Chelsea harus menjawab tantangan tersebut dengan penuh keyakinan dan tekad yang besar.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat. Kami ingin terus berjuang untuk dua pertandingan dan memberikan semua yang kami miliki," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement