Selasa 27 Apr 2021 17:00 WIB

Varane Klaim Hazard Sangat Menanti Duel Madrid vs Chelsea

Zidane memberikan sedikit panggung untuk Hazard

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Beberapa jam lagi, Real Madrid bertemu Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions musim 2020/21. Duel tersebut berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, markas Madrid, Rabu (28/4) dini hari WIB.

Sebuah partai emosional bagi winger tuan rumah, Eden Hazard. Sebelum berkostum Los Blancos, kapten tim nasional Belgia itu malang melintang bersama the Blues.

Tepatnya dari 2012 hingga 2019. Sejauh itu, ia tampil dalam 352 laga di berbagai ajang. Hazard menunjukkan performa impresif di skuat London Biru. Terbukti ia mampu mencetak 110 gol dan mengoleksi 92 assists di klub tersebut.

Sejak Juni 2019, sang winger berlabuh di El Real. Badai cedera kerap menggangu jebolan akademi Lille itu dalam dua tahun terakhir. Termasuk di musim ini.

Belakangan, yang bersangkutan sudah bisa unjuk gigi. Saat Madrid bermain imbang 0-0 kontra Real Betis, Hazard diturunkan pada menit ke-77.

Pelatih Zinedine Zidane memberikan sedikit panggung untuk pria Belgia itu. Maklum sudah cukup lama sang winger mendekam di ruang perawatan.

Kini bertemu Chelsea nanti, Hazard dalam keadaan siap tempur. Bek tengah El Real, Raphael Varane meyakini hal itu.

"Dia termotivasi untuk tampil di semifinal Liga Champions," kata Varane, dikutip dari Tribal Football, Selasa (27/4).

Palang pintu tim nasional Prancis itu tak meragukan  gairah sepakbola Hazard. Apalagi ini menjadi laga spesial sosok yang juga bisa berperan sebagai gelandang serang tersebut.

Zidane diprediksi tidak menurunkan eks Lille sejak awal. Ada Vinicius jr yang lebih bugar.

Namun ketika mentas di lapangan, Hazard siap memberikan segalanya. "Kami tahu kualitas mereka dan dia ingin membuktikan kemampuannya untuk membantu tim," tutur Varane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement