Kamis 29 Apr 2021 00:08 WIB

Prediksi Starting XI PSG Melawan Manchester City

PSG akan menjamu Manchester City di Stadion Parc Des Princes

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Manchester City vs PSG
Foto: betindia.com
Manchester City vs PSG

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS--Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Manchester City pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Kamis (29/4) dini hari WIB. PSG berharap Kylian Mbappe bisa fit dalam laga besok.

Pemain Internasional Prancis itu tertatih-tatih ketika membawa PSG menang 3-1 atas Metz di Ligue 1. Dalam laga tersebut, Mbappe mencetak dua gol ditambah satu gol dilesakkan mantan pemain Inter Milan Mauro Icardi.

Baca Juga

Pelatih PSG Mauricio Pochettino tampak tak terlalu khawatir dengan kondisi cedera Mbappe. Maka dari itu, Mbappe sepertinya bisa memimpin lini depan PSG menjamu The Citizen. Pochettino kemungkinan akan memilih antara Mbappe atau Icardi untuk menemani Neymar.

Marco Veratto cukup fit tampil 90 melawan Metz. Ia diperkirakan akan kembali diturunkan dan dipasang di belakang penyerang. Adapun Angel Di Maria diprediksi akan menggantikan Pablo Sarabia. Dan Idrissa Gueye dapat menggantikan Ander Herrera untuk bekerjasama dengan Leandro Parades.

Sedangkan Rafinho masih berusaha kembali ke lapangan dan mendapatkan kesempatan dari Pochettino. Abdou Diallo harus bersaing dengan pemain lain jika berhasil mengatasi masalah cedera betisnya tepat waktu. Diallo bisa dipasang sebagai bek kiri.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement