Jumat 30 Apr 2021 01:34 WIB

Milan Pastikan Posisi Pioli Aman

Milan pastikan Stefano Pioli tak dipecat.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih AC Milan Stefano Pioli.
Foto: Republika.
Pelatih AC Milan Stefano Pioli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kubu AC Milan dikabarkan menepis soal rumor pemecatan Stefano Pioli dari Stadion San Siro apabila dirinya gagal membawa i Rossoneri finis di empat besar musim 2020/2021.

Beberapa laporan dari surat kabar Italia mengeklaim, Milan bakal mendepak Pioli dari kursi pelatih apabila target mereka untuk finis di empat besar, pun lolos ke Liga Champions musim depan gagal.

Baca Juga

Namun ditengah spekulasi tentang masa depan Pioli di Milanello, Tuttosport dikutip Football Italia, Kamis (29/4) melaporkan pihak klub memutuskan untuk tetap melanjutkan perjalanan dengan Pioli.

Surat kabar itu menilai Pioli akan tetap memimpin Theo Hernandez dan kolega, dan sang allenatore menegaskan bahwa dirinya yakin bisa membawa i Rossoneri finis di tiga besar klasemen.

Kontrak eks pelatih Fiorentina bersama Milan berakhir pada Juni 2022 mendatang, dan kedua belah pihak diharapkan masih menghormati kesepakatan tersebut.

Sebelumnya, menyeruaknya kabar burung tentang nasib Pioli dilatarbelakangi oleh serangkaian hasil negatif i Diavolo Rosso.

Sejak memasuki paruh kedua kampanye Serie A Liga Italia 2020/2021, performa Milan terus merosot. Bahkan memasuki pekan ke-33 Milan sementara terlempar ke peringkat lima setelah menelan dua kekalahan secara beruntun dari Sassuolo, dan SS Lazio.

Selanjutnya Milan akan berhadapan dengan Benevento di Stadion San Siro, Ahad (2/5) dini hari WIB. Berselang sepekan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan bersiap menjalani partai besar kontra tuan rumah Juventus giornata ke-35.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement