Jumat 30 Apr 2021 20:39 WIB

Geoffrey Castillion Segera Kembali ke Persib

Geoffrey hanya bermain selama enam menit saat dipinjamkan ke Como.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memastikan pemainnya Geoffrey Castillion kembali ke Bandung. Persib meminjamkan Geoffrey ke tim asal Italia, Como 1907. 

Geoffrey dipinjamkan ke Como sejak putaran kedua Serie C. Meski Como promosi ke Serie B, tapi Geoffrey hanya bermain selama enam menit. 

 

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut Geoffrey hanya akan bermain untuk Como sampai laga terakhirnya tim di Serie C. Kepastian itu didapat Robert saat berdiskusi dengan Geoffrey pada pekan lalu. 

 

"Geoffrey sudah menyatakan pada saya pada Jumat lalu, jika Como menawarkan dia kontrak bagus, dia tetap tidak ingin bertahan," kata Robert, Jumat (30/4). 

 

Robert mengakui Geoffrey memiliki beberapa kendala selama bermain di Italia. Dia hanya bermain selama enam menit dan sempat mengalami cedera. 

 

Hal ini yang membuat Geoffrey ingin kembali ke Indonesia. Apalagi dia sudah berjanji akan kembali membela Persib. 

 

"Dia sangat ingin kembali dan bermain di Persib, jadi kami akan mencoba," kata Robert.

 

Sebagai bentuk dukungan, Robert akan melihat peluang Geoffrey untuk kembali ke Indonesia sebelum waktunya. Sebab Como sudah dipastikan promosi ke Serie B. 

 

"Dia akan kami coba untuk kembali secepatnya untuk mengikuti latihan pertama seusai libur pada 22 Mei, setelah larangan perjalanan selesai, dia bisa bergabung. Begitu juga pemain asing yang baru nanti," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement