Jumat 30 Apr 2021 22:54 WIB

Robert Siapkan Pemain Asing Asia untuk Persib

Persib kesulitan mencari pemain asing asal Asia setelah ditinggal oleh Omid Nazari.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi melepas pemain asing asal Afhganistan Farshad Noor. Farshad dilepas setelah bermain di tujuh laga Piala Menpora 2021.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku telah membidik pemain baru untuk menggantikan posisi Farshad. Saat ini, Persib kesulitan mencari pemain asing asal Asia setelah ditinggal oleh Omid Nazari.

Baca Juga

"Kami punya (nama), kami sudah berbicara dan dia juga pemain tim nasional di negaranya," kata Robert, Jumat (30/4).

Pelatih asal Belanda ini tidak menyebut pemain tersebut. Robert enggan menyebut nama pemain sebelum manajemen benar-benar mengikat pemain baru dengan kontrak.

Sebelum nama Farshad diumumkan, beberapa nama pemain muncul sebagai target Persib. Sebut saja dua pemain berpaspor Jepang, Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi yang sempat dirumorkan bergabung dengan Maung Bandung. Namun Robert tidak mengonfirmasi asal pemain tersebut.

"Saya rasa pemain dari negara itu tidak mau bermain di negara ini jika memang dia pemain tim nasional," kata Robert.

Petunjuk lain yang diberikan Robert adalah negara pemain tersebut. Pemain tersebut berasal dari negara yang memiliki ranking FIFA di atas Indonesia.

"Tentunya dia bermain di liga yang lebih baik juga," kata Robert.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement