Ahad 02 May 2021 01:27 WIB

Vidal Enggan Bereuni dengan Sampaoli di Marseille

Jorge Sampaoli dikabarkan tertarik merekrut Vidal.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
 Arturo Vidal.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Arturo Vidal.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Belum genap semusim bersama Inter Milan, masa depan Arturo Vidal sudah menjadi pembahasan media di Italia. Belakangan, Vidal dikaitkan dengan Olympique Marseille, di mana ada Jorge Sampaoli di sana.

Sampaoli adalah pelatih eks Barcelona itu yang juga pernah menukangi tim nasional Chile. Ia ingin membawa mantan anak asuhnya ke Prancis.

Baca Juga

"Tetapi Vidal menolak kesempatan tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (2/5).

Komunikasi kedua pihak berjalan baik. Hanya saja, sang gelandang nyaman berkostum Inter. Ia kembali bergairah saat bekerja sama dengan Antonio Conte. Ia ingin bertahan minimal semusim lagi di Giuseppe Meazza.

Apalagi, Vidal dan rekan-rekan hampir pasti menjadi jawara Serie A edisi terkini. La Beneamata kokoh di puncak klasemen.

Jika menerima pinangan Marseille, mantan penggawa Bayern Muenchen itu tak bisa tampil di Liga Champions nantinya. Vidal salah satu sosok dengan pengalaman segudang. Selama berkarier di Eropa, ia sudah malang melintang di berbagai klub.

Di Jerman, ia pernah berkostum Bayer Leverkusen, dan Muenchen. Jebolan akademi Colo-Colo itu juga sempat memperkuat Juventus. Lepas dari Juve, ia menuju Barca. Selama dua musim di Camp Nou, Vidal tampil dalam 96 laga di berbagai ajang, dan mencetak 11 gol.

Pada musim panas tahun lalu, andalan timnas Chile itu balik lagi ke Italia. Ia memilih berkostum Inter, yang merupakan rival abadi si Nyonya Tua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement