Selasa 04 May 2021 04:52 WIB

Michail Antonio Jaga Peluang West Ham ke Liga Champions

Michail Antonio mencetak dua gol untuk membawa West Ham mengalahkan Burnley 2-1.

Penyerang West Ham United Michail Antonio (tengah) mencetak gol ke gawang Burnley dalam pertandingan Liga Primer Inggris.
Foto: EPA-EFE/Jon Super
Penyerang West Ham United Michail Antonio (tengah) mencetak gol ke gawang Burnley dalam pertandingan Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, BURNLEY -- Striker Michail Antonio mencetak dua gol sekembalinya dari cedera untuk membawa West Ham United menang 2-1 atas Burnley di Turf Moor, dalam laga pekan ke-34 Liga Primer Inggris, Selasa (4/5) dini hari WIB. Kemenangan di kandang Burnley ini mengangkat West Ham ke posisi kelima klasemen dan menjaga harapan berlaga di Liga Champions musim depan tetap hidup. 

Tim tuan rumah memimpin pada menit ke-19 ketika Chris Wood dijatuhkan di kotak penalti oleh Tomas Soucek. Pemain internasional Selandia Baru itu berusaha keras untuk mengeksekusi penalti yang mengarah ke kanan kiper Lukasz Fabianski.

Baca Juga

Keunggulan tersebut berumur pendek karena Antonio, yang kembali dari cedera hamstring yang dideritanya pada awal April, mencetak gol dengan sundulan kencang pada menit ke-21. Ia mencetak gol kemenangan delapan menit kemudian dengan penyelesaian yang cekatan. 

Kemenangan tersebut mengangkat Hammers ke urutan kelima dengan 58 poin setelah 34 pertandingan, tiga poin di belakang Chelsea dalam perebutan tempat terakhir Liga Champions. Burnley, yang rekor tanpa kemenangannya di Turf Moor diperpanjang menjadi delapan pertandingan, berada di urutan ke-16 dengan 36 poin. 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement