Selasa 04 May 2021 15:20 WIB

Impian Mario Goetze Bermain Bersama Messi di Barcelona

Goetze sekarang menikmati waktunya bersama PSV Eindhoven.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang PSV Eindhoven Mario Goetze saat merayakan golnya.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Gelandang PSV Eindhoven Mario Goetze saat merayakan golnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang asal Jerman Mario Goetze telah menyatakan keinginannya untuk bermain di pentas Liga Champions bersama klub raksasa Spanyol, Barcelona. Mantan playmaker Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund itu sekarang bermain dengan klub Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven.

Goetze telah beradaptasi dengan baik di papan atas Liga Belanda sejak bergabung dengan klub pada Oktober 2020. Namun, pemain berusia 28 tahun itu tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub yang bersaing secara reguler di Liga Champions. Ia mengungkapkan bahwa bermain bersama Lionel Messi di Barcelona merupakan impiannya.

Baca Juga

"Bermain di tim Barcelona bersama Lionel Messi, itu akan menjadi mimpi. Saya ingin bermain di Liga Champions lagi," kata Goetze kepada 11Freunde dilansir Sportsmole, Selasa (4/5).

Sejak Goetze mencetak gol kemenangan di final Piala Dunia 2014 untuk timnas Jerman, gelandang tersebut telah berjuang dengan beberapa cedera. Ia juga menderita penyakit metabolik, yang membuat kariernya di level atas menurun.

Goetze sekarang menikmati waktunya bersama PSV. Ia telah mencatatkan enam gol dan enam assist dalam 24 penampilan sejauh musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement