Rabu 05 May 2021 14:26 WIB

Kroos Yakin Zidane Tetap Pimpin Real Madrid Musim Depan

Toni Kroos mengaku siap untuk memaksimalkan peluang yang ada.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Toni Kroos dari Real Madrid.
Foto: AP/Bernat Armangue
Toni Kroos dari Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, yakin pelatihnya, Zinedine Zidane, akan tetap memimpin tim musim depan. Optimisme itu diyakini Kroos atas prestasi yang dimiliki oleh Zidane.

Zidane mengambil posisi sebagai pelatih kepala setelah membela Madrid sebagai pemain. Selama memimpin tim, Zidane berhasil memenangkan trofi La Liga Spanyol musim lalu dan berpeluang mempertahankannya dan menyabet trofi Liga Champions.

"Saya pikir dia akan menjadi pelatih kami musim depan. Dia punya kontrak," kata Kroos dilansir dari laman Tribal Football, Rabu (5/5).

Kroos memastikan diri akan bermain dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions. Real Madrid akan bertemu kembali dengan Chelsea di Stadion Stamford, London, Kamis (6/5) dini hari WIB.

Kroos mengaku siap untuk memaksimalkan peluang yang ada. Dia mengesampingkan kekhawatirannya atas laga leg pertama yang berakhir dengan skor 1-1. "Mereka tidak pernah mengalihkan perhatian saya. Kami tahu kualitas dan kekuatan mereka," jelas dia.

Kroos mengakui kondisi tim dalam keadaan yang baik. Menurutnya dalam leg kedua ini kekuatan tim akan bertambah. "Kami memiliki pemain yang tidak bersama kami pada leg pertama, meski kami kehilangan Rafa (Varane)," kata Kroos.

Raphael Varane dipastikan absen karena cedera. Meski demikian, Kroos optimistis Real Madrid akan menemani Manchester City yang sudah memastikan slot final saat mengalahkan PSG pada Rabu (5/5). "Kami semua siap untuk berlari dan berjuang sampai akhir. Kami akan menggunakan bola sebagai sesuatu yang sangat penting," tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement