Kamis 06 May 2021 15:18 WIB

Barca Berjuang untuk Tetap Dibesut Koeman Jelang Vs Atletico

Koeman mendapat sanksi atas cibiran pada wasit keempat saat Barca kalah dari Granada.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Barcelona Ronald Koeman.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Pelatih Barcelona Ronald Koeman.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona enggan membatalkan usaha untuk membebaskan pelatihnya, Ronald Koeman, dari sanksi larangan menemani tim. Barcelona terancam tanpa Koeman saat menghadapi Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu (8/5).

Dilansir dari laman Tribal Football, Kamis (6/5), Marca melaporkan komite banding telah menolak kasus pelarangan dua pertandingan yang diberikan pada Ronald Koeman. Sehingga Barcelona akan membawa masalah tersebut ke pengadilan administrasi untuk olahraga atau TAD.

Koeman mendapatkan sanksi atas cibirannya pada wasit keempat saat Barcelona kalah dari Granada di kandang sendiri pada akhir April lalu. Pertandingan melawan Atletico Madrid menjadi laga terakhir tanpa Koeman.

Namun untuk menghadapi pemuncak klasemen La Liga Spanyol itu, Barca menginginkan Koeman dapat diizinkan untuk memimpin tim.

Koeman mendapat hukuman tersebut setelah diperingatkan beberapa kali. Puncaknya, Koeman menggertak wasit keempat dengan kalimat, "Karakter yang luar biasa!" Kemudian ia diusir oleh wasit utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement