Kamis 06 May 2021 16:29 WIB

Mourinho Incar Tiga Bintang Manchester United

Kiper Manchester United, David de Gea, yang dilaporkan menjadi target utama Mourinho.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Jose Mourinho.
Foto: AP/Nick Potts/Pool PA
Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan bertemu dengan AS Roma pada laga leg kedua semifinal Liga Europa. Iblis Merah akan berusaha menyelesaikan pekerjaan usai menaklukkan Roma 6-2 di leg pertama.

Namun di balik optimisme United menuju final Liga Europa, ada mata yang sedang memantau perkembangan pemain. Adalah calon pelatih AS Roma, Jose Mourinho, yang akan bertugas mulai musim depan.

Dilansir dari laman SportsKeeda, Kamis (6/5), Mourinho sudah mulai mencari target potensial, termasuk bagi posisi kiper. Nama seperti Rui Patricio dan Jose Sa pun muncul. Namun ada kiper Manchester United, David de Gea, yang dilaporkan menjadi target utama Mourinho.

De Gea menjadi kiper kedua MU setelah kemunculan Dean Henderson. Mourinho pun dilaporkan akan melakukan segala cara agar dapat membawa De Gea ke Stadio Olimpico dengan status pinjaman. Namun hal itu tentu tidak mudah mengingat gaji De Gea bernilai 350 ribu pound setiap pekannya.

Di sisi lain, Mourinho turut mengincar dua gelandang Manchester United, Nemanja Matic dan Juan Mata. Kedua bintang ini disebut sebagai favorit Mourinho dan ingin didatangkan pada musim panas mendatang.

Matic dikenal sebagai salah satu pemain kebanggaan Mourinho karena sudah dua kali bekerja sama. Namun laporan mengeklaim bahwa hanya satu dari dua nama yang akan bergabung ke AS Roma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement