Ahad 16 May 2021 18:29 WIB

Ryan Mason Realistis Peluang Tottenham Finis Empat Besar

Tottenham menjamu Wolverhampton Wanderers di Liga Primer Inggris, Ahad (16/5) malam.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pelatih sementara Tottenham Hotspur Ryan Mason.
Foto: AP/Nick Potts/POOL PA
Pelatih sementara Tottenham Hotspur Ryan Mason.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih sementara Tottenham Hotspur Ryan Mason tak ingin muluk-muluk dalam persaingan finis di empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris musim ini. Ia memilih realistis dengan keadaan timnya. 

Spurs akan menjamu Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-36 Liga Primer Inggris, Ahad (16/5) malam WIB. Tiga poin akan menjadi hal penting bagi the Lilywhites jika ingin menembus panggung Eropa. 

Baca Juga

"Target kami adalah meraup poin sebanyak mungkin dan melihat kami finis di mana. Kami tidak bisa melihat ke depan. Sulit di Liga Primer memenangkan tiga, empat, atau lima laga beruntun," kata Mason seperti dilansir Football London, Ahad (16/5). 

Tottenham masih bertengger di peringkat ketujuh setelah takluk 1-3 di Elland Road pekan lalu. Torehan 56 sejatinya membuat kesempatan masih terbuka demi tiket Eropa. Jika ingin lolos Liga Champions, maka mereka wajib memenangkan tiga laga sisa sambil berharap Chelsea, Liverpool, dan West Ham terjungkal. 

Mason tidak ingin menganggap enteng Wolves, mengingat tim yang dilatih Nuno Espirito Santo itu kerap memberi kejutan saat berhadapan dengan tim besar. Ia mengatakan, Tottenham selalu menghormati Wolves. 

"Fokus kami adalah untuk Wolves pekan ini. Semoga kami mendapat hasil yang positif. Tentu kami ingin harapan terwujud dengan tampil di Liga Champions dan terus melangkah maju," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement