Ahad 16 May 2021 22:24 WIB

Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Cagliari

Milan menjamu Cagliari pada laga pekan ke-37 Serie A di San Siro, Senin (17/5) WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Liga Italia: AC Milan vs Cagliari
Foto: republika
Liga Italia: AC Milan vs Cagliari

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Ante Rebic diperkirakan bakal tampil sejak menit awal untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic akibat cedera pada laga melawan Cagliari. Milan menjamu Cagliari pada laga pekan ke-37 Serie A Liga Italia 2020/2021, di Stadion San Siro, Senin (17/5) dini hari WIB.

Kemenangan pada laga nanti akan sangat penting untuk i Rossoneri. Kemenangan atas Cagliari akan memastikan Milan kembali merasakan atmosfer Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Milan bersaing dengan Juventus dan Napoli dalam misi mengakhiri musim di posisi empat besar. Saat ini skuad besutan Stefano Pioli berada di peringkat empat klasemen dengan perolehan 75 poin, tertinggal satu angka dari Napoli di tempat ketiga, dan memiliki poin sama dengan Juventus di posisi kelima.

Pada partai krusial tersebut Milan dipastikan kehilangan Ibrahimovic yang cedera ketika membela timnya melawan Juventus pekan ke-35 pekan lalu. Alhasil, Pioli memilih menjadikan Rebic sebagai penyerang utama ditemani oleh Brahim Diaz, Saelemaekers, dan Hakan Calhanoglu sebagai playmaker.

Partai yang tak akan mudah dihadapi Franck Kessie Cs, mengingat sang tamu Cagliari berambisi mencuri tiga angka demi memastika lepas dari zona degradasi. Cagliari saat ini berada di posisi 16 dengan mengantongi angka 36 dan berjarak dua poin atas Benevento di peringkat ke-18.

Berikut susunan pemain AC Milan versus Cagliari dilansir Football Italia, Ahad (16/5) :

AC Milan 4-2-3-1

Pemain:  Gianluigi Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Brahim Diaz, Calhanoglu; Rebic.

Pelatih: Stefano Pioli

Cagliari 4-2-3-1

Pemain: Cragno; Ceppitelli, Godin, Carboni; Zappa, Nandez, Marin, Lykogiannis; Nainggolan, Joao Pedro, Pavoletti.

Pelatih  Leonardo Semplici

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement