Selasa 18 May 2021 16:45 WIB

Nasib Mbappe tak Jelas, PSG Incar Lewandowski

Penjualan Mbappe diyakini bisa memberikan dana segar yang cukup besar untuk PSG.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.
Foto: CHRISTOPHE PETIT TESSON/EPA
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kylian Mbappe masih belum juga memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG) sampai saat ini. Sementara Neymar telah melakukannya lebih dulu untuk bertahan sampai 2025.

Oleh karena itu, PSG sedang bersiap untuk mencari striker baru, untuk berjaga-jaga sebagai pengganti Mbappe. Dikutip dari AS, Selasa (18/5), Robert Lewandowski dikabarkan jadi calon target PSG. Striker asal Polandia itu baru saja mencatatkan rekor gol sepanjang masa Gerd Mueller di Bundesliga Jerman untuk satu musim. Kontrak Lewandowski baru akan berakhir pada 2023 bersama Muenchen.

Keengganan Mbappe untuk buru-buru memperpanjang kontrak di Parc des Princes, dihubungkan dengan upaya Real Madrid yang ingin mendatangkannya. PSG tidak ingin kehilangan Mbappe secara cuma-cuma, dengan kontraknya yang akan habis 2022.

Penjualan Mbappe diyakini bisa memberikan dana segar yang cukup besar untuk PSG. Sehingga bisa dijadikan modal besar untuk membajak Lewandowski dari juara Bundesliga Jerman tersebut.

PSG saat ini masih berjuang untuk bisa mendapatkan gelar Ligue 1 Prancis. Les Parisien juga baru saja tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Manchester City di semifinal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement