Rabu 19 May 2021 18:34 WIB

Pelatih Torino Puas Timnya Bertahan di Serie A Italia

Meski begitu, Davide Nicola mengaku ini merupakan musim yang sulit bagi Torino.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Torino Davide Nicola.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pelatih Torino Davide Nicola.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Torino, Davide Nicola, bangga dapat membawa timnya lolos dari jerat degradasi untuk bertahan di kompetisi Serie A Liga Italia musim depan. Meski begitu, ia mengaku ini merupakan musim yang sulit bagi il Toro.

"Kami membuktikan bahwa kami pantas bertahan. Lazio membuat segalanya berjalan dengan rumit, tapi kami mendapatkannya pada akhirnya," kata Davide Nicola dikutip Tribal Football, Rabu (19/5).

Berkunjung ke markas Lazio di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (19/5) dini hari WIB, Torino berhasil menahan imbang i Biancoceleste dengan skor 1-1.

Hasil itu sekaligus menjamin Torino bertahan di kompetisi Serie A untuk musim depan. Simone Zaza dan kolega berada di peringkat 17 dengan perolehan angka 36 terpaut empat angka dari Benevento di kursi ke-18 alias batas akhir tim zona degradasi.

Dengan pertandingan tersisa satu akhir pekan nanti, kemenangan apa pun yang didapat Benevento sudah tidak bisa lagi mengejar perolehan poin Torino.

"Torino adalah klub dengan semangat yang besar dan saya adalah seorang pemain di sini, jadi saya tahu para pendukungnya luar biasa. Mewakili jersey ini memang tidak mudah bagi siapapun dan semuanya terasa sulit," sambung Nicola.

Pada giornata ke-38, Torino akan menghadapi Benevento di Stadion Olimpico akhir pekan mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement