Kamis 20 May 2021 17:40 WIB

Perpanjang Kontrak, Cavani: Saya Bangga Berseragam MU

Cavani bisa membantu lebih banyak agar MU mendapatkan berbagai gelar prestisius.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Manchester United Edinson Cavani.
Foto: AP Photo / Dave Thompson, Pool
Striker Manchester United Edinson Cavani.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United (MU), Edinson Cavani, menegaskan dirinya sangat bangga bisa berseragam Iblis Merah. Ia pun mengaku akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi klub asal kota pelabuhan Manchester.

"Saya sangat senang jadi bagian dari klub ini, dan mengenakan seragam ini dengan bangga," kata Cavani dalam laman resmi klub dikutip Tribal Football, Kamis (20/5).

Cavani terus menyihir lini depan MU berkat permainan menawan. Teranyar, pada matchday ke-37 penyerang asal Uruguay itu menunjukan aksi berkelas. Ia menyarangkan bola dari jarak jauh dan terukur untuk memperdaya kiper Fulham, Alphonse Areola.

Berkat penampilan impresifnya, Cavani mendapatkan kontrak baru dan akan bertahan bersama Iblis Merah hingga musim depan. Kini menjelang partai puncak versus Villarreal di final Liga Europa, Cavani mengungkapkan komitmennya bersama skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kami dapat menikmati saat-saat bahagia bersama," sambung eks penyerang Palermo, Napoli, dan PSG.

Pada musim 2020/2021 Cavani telah menjaringkan 10 gol untuk MU di ajang Liga Primer Inggris. Meski begitu, ia bisa membantu lebih banyak agar MU mendapatkan berbagai gelar prestisius di musim depan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement