Kamis 20 May 2021 20:39 WIB

Milan Tawarkan Hauge Jadi Bagian Kesepakatan Kontrak De Paul

Udinese menetapkan banderol Rodrigo De Paul sebesar 40 juta euro.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Udinese Rodrigo De Paul.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Pemain Udinese Rodrigo De Paul.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan dilaporkan telah menawarkan pemain sayap Norwegia, Jens Petter Hauge, plus uang tunai untuk meyakinkan Udinese menjual Rodrigo de Paul musim panas ini. La Gazzetta dello Sport melaporkan, Rossoneri sedang mencari solusi untuk menyamai banderol De Paul yang ditetapkan sebesar 40 juta euro oleh Udinese.

Direktur Olahraga Udinese, Pierpaolo Marino, mengakui bahwa ada banyak ketertarikan terhadap kapten sekaligus gelandang kreatif asal Argentina tersebut. Namun ia belum mau menanggapi rumor masa depan si pemain sampai musim 2020/2021 benar-benar berakhir.

Mengutip dari Football Italia, Kamis (20/5), Rossoneri disebut sudah melakukan langkah pertama dalam upaya untuk meyakinkan agar Udinese mau melakukan negosiasi lebih lunak menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Namun, Udinese sampai saat ini masih bersikeras mempertahankan banderol De Paul dan hanya mau menerima tawaran tak kurang dari 40 juta euro, yang berarti Milan harus menemukan solusi yang lain.

La Gazzetta dello Sport mengungkapkan Hauge, yang tiba dari Bodo/Glimt tahun lalu, dapat ditawarkan sebagai bagian dari kesepakatan, ditambah harga yang disesuaikan secara tunai.

Milan menandatangani pemain berusia 21 tahun itu dengan harga 5 juta euro yang dilaporkan Oktober lalu. Seperti dikutip dari Transfermarkt nilai pasar Hauge saat ini telah meningkat menjadi 10 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement