Jumat 21 May 2021 16:14 WIB

Liverpool akan Masukkan Perwakilan Suporter ke Dewan Klub

Ketua dewan suporter akan diundang untuk menghadiri rapat manajemen klub.

Logo Liverpool di Stadion Anfield.
Foto: EPA/Peter Powell
Logo Liverpool di Stadion Anfield.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool dikabarkan akan memasukkan perwakilan suporter ke dewan klub demi melibatkannya dalam pengambilan keputusan kebijakan manajemen klub. Langkah tersebut diambil demi menebus kesalahan the Reds atas keikutsertaan dalam mendirikan Liga Super Eropa (ESL) bulan lalu, yang mendapatkan kritik keras dari para suporter.

Liverpool menyatakan bahwa pengambilan langkah itu adalah hasil dari pertemuan dengan perwakilan suporter klub. Ketua dewan suporter akan diundang untuk menghadiri rapat manajemen klub.

"Proses konsultasi ini akan dimasukkan dalam anggaran dasar klub," kata Liverpool dalam sebuah pernyataan di situs resminya yang dikutip Reuters, Jumat (21/5). "Sebuah nota kesepahaman yang mengikat secara hukum antara klub dan suporter Liverpool Trust akan dibuat, dengan demikian memastikan masukan suporter tentang hal-hal berkaitan dengan suporter melalui dialog terstruktur."

Liverpool mengikuti langkah yang telah diambil sebelumnya oleh Tottenham Hotspur untuk memiliki perwakilan suporter di dewan setelah klub London Utara itu mengumumkan rencana serupa awal bulan ini.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement