Jumat 21 May 2021 20:39 WIB

De Paul Bingung Pilih Kompetisi Domestik Terbaik di Eropa

Rodrigo De Paul adalah salah satu komoditas terpanas di bursa transfer musim panas.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Udinese Rodrigo de Paul.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Gelandang Udinese Rodrigo de Paul.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rodrigo De Paul mengakui tahu banyak klub yang tertarik untuk merekrutnya, tetapi tidak dapat memilih antara Serie A Italia, La Liga Spanyol, atau Liga Primer Inggris. Playmaker Argentina itu adalah salah satu komoditas terpanas di bursa transfer musim panas, tetapi harga yang diminta Udinese berada di kisaran 40 juta euro.

"Saya sudah memberi tahu agen saya apa yang saya pikirkan, saya tidak bisa mengatakan lebih banyak. Saya terbiasa dengan fakta bahwa orang-orang membicarakan saya. Tapi fan Udinese mencintai saya dan saya kapten tim ini," kata De Paul kepada La Gazzetta dello Sport dikutip dari Football Italia, Jumat (21/5).

Klub-klub top dari Inggris, Spanyol, dan Italia telah dikaitkan dengan pengamanan layanan De Paul. De Paul mengaku menonton semua kompetisi domestik tersebut, tapi ia belum memikirkan mana yang lebih baik. Karena meskipun ada klub yang tertarik dengannya, yang ada di pikirannya adalah laga melawan Inter Milan di akhir pekan.

Udinese akan menghadapi Inter di pertandingan terakhir Serie A musim ini. "Dalam pertandingan terbaik melawan Inter kami bertahan sebagai sebuah tim dan kami menjaga clean sheet. Akan sangat bagus untuk mencetak gol tendangan bebas, saya pernah melewatkannya," jelas De Paul.

Di musim panas nanti, De Paul akan terlibat di Copa America bersama timnas Argentina. "Di Argentina, Messi mengambilnya karena dia yang terbaik. Kami adalah tim yang kuat, kami ingin terus maju dan memberikan kegembiraan kepada penggemar Argentina setelah kematian Maradona," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement