Rabu 26 May 2021 08:57 WIB

Kontrak Baru di Real Madrid, Modric: Ini Buat Saya Bangga

Menjadi pemain Real Madrid begitu penting bagi Luka Modric.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
 Luka Modric dari Real Madrid.
Foto: AP Photo/Jon Super
Luka Modric dari Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Luka Modric senang dengan kontrak barunya di Real Madrid. Gelandang asal Kroasia itu menandatangani perpanjangan kontrak, meskipun itu berarti ia menerima potongan gaji 10 persen.

"Menjadi pemain Real Madrid sangat berarti bagi saya, itu membuat saya bangga. Itu berarti saya akan berada di sini 10 tahun, yang tak saya duga karena saya berusia 27 tahun ketika tiba dan tuntutan di klub ini sangat besar jika Anda layak untuk bertahan," kata Modric kepada Real Madrid TV dilansir Triball-Football, Rabu (26/5). “Tak ada yang lebih baik dari jadi pemain Real Madrid, bermain di Santiago Bernabeu, tak ada yang lebih baik."

Menurut Modric, semua pemain di dunia ingin datang dan membela Real Madrid. "Saya akan berada di sini selama 10 tahun, itu hebat," jelasnya.

Sang gelandang menantikan tantangan yang masih akan datang, tetapi secara alami tecermin pada beberapa banyak kesuksesannya bersama Los Blancos. Ada banyak momen indah Modric bersama Madrid, misalnya memenangi gelar ke-10 Liga Champions, dan memenangi dua gelar lagi di tahun selanjutnya.

"Tahun 2018 luar biasa secara pribadi, final Liga Champions yang paling saya nikmati adalah di Cardiff tahun 2017. Apa yang telah kami lakukan dalam sembilan tahun ini tidak dapat diulangi. Anda berpikir tentang empat gelar Liga Champions dan, jika saya jujur, saya tidak mengharapkannya," pungkas Modric.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement