Kamis 27 May 2021 18:00 WIB

Raiola Bakal Bawa Pogba ke PSG

kontrak Pogba dengan Manchester United akan habis pada Juni mendatang

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Agen pemain sepak bola Mino Raiola.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Agen pemain sepak bola Mino Raiola.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Agen tersohor Mino Raiola dilaporkan bakal menawarkan kliennya Paul Pogba ke klub kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini.

Pesepak bola berusia 28 tahun tersebut menjadi pemain kunci Manchester United (MU) selama kampanye 2020/2021. Akan tetapi, ia gagal mempersembahkan satu trofi untuk Setan Merah.

Kini masa depan sang gelandang tengah bersama MU masih jauh dari kata aman. Pasalnya, kontrak Pogba dengan klub asal kota pelabuhan akan habis pada Juni mendatang, dan kedua belah pihak belum dikabarkan melakukan pertemuan.

Kini surat kabar asal Prancis Le Parisien dikutip Sportsmole, Kamis (27/5) menyebut agen sang pemain Mino Raiola akan melakukan kontak dengan PSG untuk menawarkan Pogba merapat ke Stadion Parc des Princes pada mercato musim panas 2021 ini.

Sebelumnya Pogba santer dikaitkan dengan dua klub raksasa lainnya yaitu Juventus, dan Real Madrid. Namun, klub yang disebutkan terakhir sepertinya akan mundur dari perburuan pemain asal Prancis mengingat pelatih Zinedine Zidane dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Untuk diketahui bahwa Zidane sendiri merupakan sosok yang menginginkan Pogba merapat ke Los Merengues, julukan Madrid. Sedangkan Juve diklaim bakal kesulitan menebus harga jual Pogba.

Pogba menyelesaikan musim dengan enam gol dan sembilan assist dalam 42 penampilan, dan sekarang ia akan mewakili timnas Prancis pada kejuaraan Euro 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement