Kamis 27 May 2021 19:29 WIB

Naby Keita Siap Bersaing Jadi Pemain Utama Liverpool

Peluang Keita untuk mendapatkan tempat memang terbuka lebar

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Naby Keita
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Naby Keita

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Naby Keita menegaskan ingin memperjuangkan tempatnya di Liverpool. Ketidakpuasan dengan performa Keita memang menimbulkan keributan di Anfield dalam beberapa pekan terakhir.

Laporan di Spanyol menyebutkan kalau Atletico Madrid tertarik mendatangkan gelandang asal Guinea tersebut.

Namun, dikutip dari Tribalfootball, Kamis (27/5), Keita lebih memilih untuk bertahan. Ia bertekad untuk bersaing demi peran yang lebih menonjol di lini tengah Liverpool musim depan. Sebab, cedera membuatnya tidak berkembang di Anfield, sejak tiba dari RB Leipzig pada 2018.

Peluang Keita untuk mendapatkan tempat memang terbuka lebar, setelah Georginio Wijnaldum hengkang. Wijnaldum meninggalkan klub setelah kontraknya habis dan tidak diperpanjang the Reds.

Dengan usia yang masih 26 tahun, Keita masih bisa bersaing dengan Thiago Alcantara, Fabinho maupun James Milner di lini tengah.

Namun, persaingan akan makin sulit, jika Liverpool mendapatkan gelandang baru selama bursa transfer. Apalagi, kegagalan Liverpool musim ini dikabarkan bakal membuat Juergen Klopp merombak skuadnya, untuk bisa kembali mendapatkan gelar musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement